05 November 2008

Mosus Duo SIM - Inovasi Terbaru 2008

Anda pemakai handphone Branded, Symbian, maupun PDA ?
Anda punya 2 Nomor tetapi Handphone cuman punya 1 ?
Anda iri sama POCHIN (ponsel china) yang punya fitur cangih dan mahal ?
Jangan iri dulu sebelum anda pakai Mosus Duo Sim !!

Pakai Mosus Duo Sim
artinya
Pakai 2 Nomor dalam 1 Handphone !!
mosus cutting
mosus non-cutting

Mosus Duo Sim itu bukan Handphone tetapi adalah sebuah Adapter yang mampu menyulap Handphone anda baik Handphone Symbian ataupun PDA menjadi Handphone cangih yang bernomor 2 sekaligus atau istilahnya Double Sim !!

Berbeda dengan Double Sim model lama yang terbatas hanya pada jenis Handphone tertentu dan membuat tutup battery menjadi tebal juga harus mematikan Handphone untuk berpindah nomor, Mosus Duo Sim diciptakan dengan teknologi terbaru tahun 2008 lebih sempurna dan cangih dibandingkan pendahulunya.
  • Duo Sim
    Banyak pengguna Handphone saat ini punya 2 Kartu Sim bahkan lebih, untuk mengganti Kartu Sim biasanya mereka harus mematikan Handphone, Bongkar Casing dan Cabut Battery, sehingga lama - kelamaan bisa mengakibatkan kerusakan pada Handphone karena sering di Bongkar Pasang, belum lagi resiko kehilangan kartu sim tersebut karena jatuh ataupun lupa menyimpannya,
    Kini dengan adanya Mosus Duo Sim anda tidak perlu repot lagi, karena bisa memakai 2 Kartu Sim tersebut dalam 1 Handphone Anda sendiri,
    Handphone anda tidak dirubah ataupun dimodifikasi sama sekali, Aman, Nyaman, Sangat Praktis dan Canggih.
  • Tarif Murah
    Kini Semua Operator Selular saling berlomba menurunkan Tarif dan menawarkan berbagai Kelebihan serta Fitur - fitur yang bagus,
    Ada yang menawarkan tarif pangilan yang murah tetapi mahal di tarif sms,
    Ada yang menawarkan tarif sms murah tetapi mahal di tarif pangilan,
    Ada yang menawarkan tarif GPRS murah tetapi mahal di tarif pangilan dan sms,
    Ada yang memang jual mahal dan ngaku murah tetapi kita telah lama punya nomornya bahkan sudah diketahui banyak orang, kalo mau dibuang sayang,
    Dengan Mosus Duo Sim kita bisa memakai kedua nomor tersebut dalam 1 Hanphone.
  • Keuntungan memakai Mosus Duo Sim
    Praktis, tidak perlu membawa 2 Handphone kemanapun pergi,
    Hemat, bisa menentukan tarif pangilan atau sms yang murah,
    Cangih, bisa menyulap Handphone anda menjadi Handphone cangih yang bernomor 2 sekaligus,
    2 Nomor bisa Aktif bergantian dalam 1 Handphone,
    Dengan Fitur Auto-Switch 2 Nomor bisa Otomatis Aktif bergantian dengan durasi waktu yang bisa ditentukan sendiri,
    Handphone akan Otomatis keluar Menu Sim-1 / Sim-2,
    Berpindah Operator atau Nomor dengan Cepat,
    Tidak perlu membongkar Handphone,
    Tidak perlu merestart Handphone, Handphone tetap Nyala / Aktif dan tidak mati,
    Call Record dan SMS Record Tidak Hilang,
    3G, Bluetooth, GPRS Internet Jalan Norma,l
    Bisa untuk semua jenis Handphone GSM / PDA,
    Ketika anda menganti Handphone baru maka cukup lepaskan Mosus Duo sim dari Handphone lama dan Pasang di Handphone baru.
Fakta menyebutkan tarif murah adalah tarif sesama operator, ketika operator melakukan perang tarif mereka memberikan tarif 1 Rupiah, 0,1 Rupiah, 0,0000000001 Rupiah bahkan ada yang menawarkan dengan GRATIS tetapi ketika Tarif Panggilan murah tidak tentu Tarif SMS juga murah!! Ada operator yang menawarkan Tarif Pangilan 0,1 Rupiah kesemua operator tetapi Tarif SMS nya masih tetap 350 Rupiah !! disini kita dituntut memiliki lebih dari 1 layanan operator selular untuk melengkapi tarif pangilan murah dan sms murah, menghubungi lawan bicara dengan kartu yang operatornya sama bisa menghemat banyak uang.
Dengan semakin banyaknya operator seluler di Indonesia yang menawarkan Tarif dan Fitur tambahan yang berbeda, maka kita semakin gampang menentukan pilihan jasa operator seluler yang menguntungkan baik dari segi tarif pangilan, tarif sms, tarif data GPRS, kekuatan sinyal maupun jangkauan.
Perang tarif murah operator seluler yang demikian mengiurkan akhirnya menjadi dilema bagi banyak orang, Jika tidak ganti kartu maka harus membayar mahal tarif pulsanya tetapi nomor yang dimiliki sudah sangat populer atau diketahui banyak orang, sehingga tidak mungkin diganti. Disisi lain operator yang berbeda menawarkan tarif yang benar-benar murah, kalau ada yang jual murah kenapa harus bayar mahal ?, Mosus Duo Sim adalah solusi atas dilema ini.
Sering kali kita melihat orang yang mempunyai 2 Nomor bahkan lebih karna alasan masing - masing operator memiliki kekurangan dan kelebihan yang bervariasi, mengunakan beberapa nomor dari operator seluler yang berbeda tentu saja merepotkan dan tidak praktis.
Pengunaan lebih dari satu Kartu Sim tidaklah mudah, kita dihadapi dengan pilihan untuk membeli Handphone lebih dari satu atau mengunakan satu Handphone saja namun harus bersedia sesering mungkin membongkar Handphonenya buat ganti Kartu Sim dan tindakan ini bisa mengakibatkan kerusakan pada Handphone.
Sekarang juga sedang booming Handphone merek lokal dengan fitur Kartu Sim Ganda atau istilahnya Double Sim, tetapi Handphone ini masih tergolong mahal dengan harga 2jutaan bahkan lebih. Untuk apa beli Handphone yang mahal hanya karna ingin memiliki fitur Kartu Sim Ganda, sedangkan dengan uang 2juta anda bisa membeli 4buah Handphone dengan Merek Terkenal dan di tambah dengan Mosus Duo Sim maka anda telah memiliki 4buah Handphone dengan fitur Kartu Sim Ganda.

Tidak ada komentar: