01 November 2008

Ikutan Kontes 100 juta dollar yuk

Teman-temanku di dunia maya :)

Saya mau membagikan sedikit informasi untuk anda. Terutama bagi yang ingin belajar berbagai materi tentang internet marketing secara gratis. Terlebih lagi bagi anda yang ingin merasakan US$ 1 Anda yang pertama dari dunia internet

Ingin tahu bagaimana caranya? Simak informasi berikut ini:

Setelah saya membeli ebook Haryo, saya mendapatkan rekomendasi untuk ikut bergabung dalam kontes bisnis online Tantangan 100 juta US Dollar yang diadakan oleh seorang internet marketer kelas dunia, yang bernama Russell Brunson. Karena penasaran, saya coba bergabung. Namanya juga GRATIS, maka saya langsung mendaftar :)

Setelah saya bergabung dan mempelajari apa yang ditawarkan, saya berkesimpulan bahwa isinya sangat menarik dan sangat bermanfaat. Di dalamnya Anda akan diberi berbagai materi seputar online business, spesifiknya berbagai materi seputar internet marketing secara cuma-cuma, GRATIS.

Tersedia banyak materi bisnis online yang dibagi menjadi beberapa level. Anda bisa naik ke level berikutnya (go to the next level) setelah Anda mengerjakan soal-soal di setiap level di bawahnya. Semakin tinggi level Anda maka akan semakin banyak lagi ilmu yang bisa Anda dapatkan dan tentunya semakin banyak lagi uang yang bisa Anda dapatkan dari hasil mempraktekkan ilmu-ilmu yang Anda dapat tersebut.

Nah, di sinilah yang dimaksud tantangan 100 juta dollar itu! Maksudnya tantangan 100 juta tersebut adalah Russell Brunson mengharapkan total income seluruh peserta yang mengikuti kontes ini dan mempraktekkan ilmu-ilmu yang diberikan, akan menembus nilai 100 juta dollar. Mantap!

Seperti kita ketahui bersama, bahwa salah satu bagian tersulit dari bisnis online adalah mendapatkan dollar / rupiah pertama kita dari internet. Betul, kan? Nah sebagai solusinya, Russell Brunson sebagai penyelenggara kontes akan membantu Anda untuk mendapatkan US$ 1 Anda yang pertama.

Bagaimanakah caranya? Anda cukup dengan mengajak orang lain untuk ikut kontes ini. Untuk setiap 1 (satu) orang yang Anda ajak bergabung Anda akan mendapat US$ 1. Kalau di dunia internet marketing, ini namanya komisi pay per lead (komisi per form aplikasi). Nah sekarang bayangkan jika Anda bisa mengajak 10 teman Anda, easy US$ 10 sudah berada di tangan Anda. Lalu bagaimana kalau Anda bisa mengajak 20-50 orang? Kalau lebih lagi? Silakan Anda bayangkan. Saya yakin Anda akan tersenyum dan bersemangat untuk segera memulainya.

Klik disini untuk mengikuti training dan kontes Tantangan US$100 Juta

Selamat mencoba!!!


Tidak ada komentar: