12 November 2008

Kacamata Terapi



Buat anda yang bermasalah dengan mata anda (minus, plus, silindris, etc), produk ini dapat membantu anda lepas dari ketergantungan anda dengan kacamata anda!! Selain itu, kacamata ini juga dapat menjadi peluang emas bagi anda yang ingin menjual kembali produk kami ini dengan profit yg berlipat, secara banyak penduduk Indonesia yang punya masalah pada mata.

NEW ARRIVAL!!

1. Model Exclusive:



Model Exclusive kini tersedia dalam 3 warna, yaitu hitam, merah transparant, dan biru transparant, yg pasti mata sehat dan tambah keren2, hehe..



2. Model Classic:




Harganya murah banget kalo dibandingin ama yg di luaran ( diluaran rata2 dijual diatas $19, malah ada yg sampe $49, harga blm termasuk ongkos kirim ke indo), kalo ga percaya, silahkan cek link2 berikut:

http://www.health4youonline.com/health_supplements_devices_traynerglasses_md15.htm
http://www.pinholes.com/pinholeprices.htm
http://www.pinhole-glasses.com/order.htm?gclid=CP_60JDY8ZQCFQMLewodKjkYrw
http://altered-states.net/index2.htm?/healing/pinhole.htm
http://www.toolsforwellness.com/pinhole-glasses.htmlhttp://www.eyebody.com/pinhole_glasses/pinhole_glasses.cfm

Tuh, bener khan.. Walaupun model yg ditawarkan beda2, tapi semuanya fungsinya dan gunanya sama aja, jadi buat apa beli yang mahal2 kalo bisa dapet yang lebih murah dengan kegunaan yang sama?

Khusus buat anda, saya kasih :

Rp 189,900/pc!!

Ya, betul sekali harga yang baru saja anda lihat!! Hanya dengan Rp. 189.900,- , anda bisa memulihkan mata anda yg terlanjur bermasalah, harga yang sangat-sangat tidak berarti dibandingkan dengan kesehatan mata anda!!

Di toko2 kesehatan pun (cth: Century, Guardian, dll) kacamata seperti ini juga dijual, namun dengan harga yang jauh lebih mahal tentunya, dan sekali lagi, dengan kegunaan yang sama.

Tidak ada komentar: