09 November 2008

Beberapa Broker Paid Review

Untuk bermain paid review, secara umum kita mesti memiliki domain ber-PR (page rank) 3 dan domain tersebut berisi blog / artikel original berbahasa Inggris yang telah ada selama 3 bulan, minimal 1 minggu 1-2 artikel, semakin banyak semakin baik dan mudah untuk di-approve oleh broker paid review.

Berikut aku beri daftar beberapa broker paid review beserta tingkat kesulitannya:
SponsoredReviews
Cara kerjanya mudah, karena kita hanya mengajukan penawaran ke advertiser dan hanya
menunggu tawaran kita diterima. Untuk itu, jangan melakukan penawaran yang terlalu tinggi.
Pembayarannya dilakukan selama 2 minggu sekali dan melalui PayPal.
Mudah, cepat dan sudah terbukti membayar.
Rekomendasi nomer satu nich, buruan daftar !! Klik aja banner ini



BuyBlogReviews
Cara kerjanya hampir sama dengan SponsoredReviews, yaitu dengan mengajukan penawaran ke para adverriser dan kita hanya menunggu persetujuan dari tawaran yang telah kita ajukan. Namun, perbedaannya adalah jumlah uang yang diberikan sebagai imbalan sedikit lebih kecil dibandingkan dengan SponsoredReviews. Selain itu, review kita mesti menunggu di approve oleh advertiser, setelah di-approve, baru kita dibayar.
Cara pembayaran melalui PayPal setiap 2 minggu sekali
Cara daftar, cukup klik banner dibawah ini..



BlogsVertise
Cara kerjanya kita cukup menunggu advertiser yang mengajukan penawaran ke account anda. Selama ini, menurut aku broker yang satu ini sepi sekali order (bahkan aku belum pernah dapat order). Apa mungkin kategori situsku yang kurang tepat ya. Pembayarannya melalui PayPal juga, cuman belum tahu berapa minggu sekali, silakan baca-baca aja di FAQ nya.
Mungkin anda ingin mencoba, silakan Click to Blogsvertise

BlogToProfit
Cara kerjanya mirip seperti BlogsVertise, namun BlogToProfit lebih rame dibandingkan dengan BlogsVertise. Aku dapat sekali order langsung 3 review dan masing-masing senilai US$ 6.00, lumayan deh. Pembayaran melalui PayPal, aku lupa setiap berapa minggu sekali.
Kalo mau mencoba, langsung aja ke BlogToProfit

BloggersReview
Belum tau seperti apa cara kerjanya, maklum masih baru daftar. Situsku aja belum di approve ama adminnya. Pembayaran via PayPal setiap 2 minggu sekali.
Kalo mau mencoba, silakan klik banner di bawah ini



Reviewmu
Paid review lokal pertama di Indonesia. Cara kerjanya mirip seperti SponsoredReviews, namun bayarannya lebih kecil, berkisar antara Rp 10.000 sampai ratusan ribu rupiah. Pembayaran akan ditransfer ke bank setiap 1 bulan sekali.
Kalo mau daftar, silakan klik dibawah ini

Reviewmu.com

PayPerPost
Berdasarkan info di internet, PayPerPost adalah salah satu broker paid review yang laris manis dan cukup ketat dalam meng-approve blog kita. Blogku aja di-reject (ditolak) dan kalo sudah pernah ditolak, kita mesti memasukkan alamat situs yang lainnya.
Kalo kalian ingin mencobanya, bisa klik banner dibawah



Sebenarnya masih ada beberapa lagi, tapi mata sudah mengantuk. Jadi, saya susulkan sisanya besok aja ya.. Selamat mencoba dan SALAM SUKSES!!!

Tidak ada komentar: