07 November 2008

Gaji Pertama dari Paid Review

Akhirnya, tanggal 6 November 2008, aku menerima gaji pertamaku dari Paid Review. Aku menerima dari Sponsored Review sebesar US$ 61,75. Wowww!! Jumlah yang lumayan besar untuk pekerjaan yang aku lakukan selama 10 hari ini. Saat ini, aku masih menunggu US$ 11,00 yang akan aku dapatkan dari BlogToProfit, mereka berjanji pada tanggal 11 November 2008 akan mentransfer ke paypal-ku. Semoga aja menjadi kenyataan seperti Sponsored Review. Sebenarnya di account Paid Reviewku yang lainnya (BuyBlogReviews) masih ada saldo US$3,50 tapi entah kenapa belum kebayar ke paypal-ku, mungkin belum waktunya payment ya...

Rencana ke depanku, kalo Paid Review ini berjalan dengan lancar, aku akan menambah jumlah domain yang aku miliki, karena dengan jumlah domain yang banyak berarti aku memperoleh kesempatan yang besar untuk mendulang dollar yang lebih besar lagi.. hehehehe...

Bukti pembayaran dari Sponsored Review:
So, bagi kalian yang belum mengikuti Paid Review, khususnya SponsoredReview, silakan daftar disini. Ga bakalan rugi deh...

Tidak ada komentar: