15 November 2008

Akhirnya menerima gaji lagi dari Paid Review

Pada 13 November 2008 yang lalu, akhirnya aku mendapatkan gajiku yang kedua dari Paid Review. Namun, yang ini bukan dari SponsoredReviews, tapi dari BlogToProfit. Pada awalnya, aku kira blogtoprofit adalah SCAM, karena dia menjanjikan akan membayarku pada 11 November, tapi tanggal 12 November aku cek kok ga ada ya. Lalu aku berpikir apakah blogtoprofit SCAM ya, tapi aku nanya ke om Google, ternyata aku ga nemuin satu pun statement yang mengatakan kalo blogtoprofit SCAM.

Akhirnya aku menunggu dan iseng-iseng tanggal 13 November malam, aku buka PayPalku, ternyata ada isinya $18 dari BlogToProfit. Thanks BlogToProfit!!

Ini buktinya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat yah....aku masih harus belajar nih untuk mendapatkannya, kang bagaimana cara di blogtoprofit apakah mudah? dan bagaimana cara mendapatkan job reviewnya....kirim ke email aku aja nanaciamis@gmail.com, aku sungguh sangat berterima kasih atas bantuannya kepada aku yang masih nue bie