02 Oktober 2008

Menemukan Sesuatu yang Baru

Tanggal 1 Oktober 2008, saya membaca-baca blog salah satu teman di dunia maya dan akhirnya menemukan web ini. Pada waktu itu, saya tidak langsung percaya begitu saja (maklum, saya kan sudah pernah mengikuti hal serupa). Saya langsung mempelajari web tersebut dan akhirnya pada Jumat, 3 Oktober 2008 saya memutuskan untuk membeli e-book buatan Haryo Prabowo yang ada di web yang saya temukan 2 hari lalu. Mengapa saya akhirnya membeli e-book tersebut?

Minimal ada 3 hal yang saya pelajari saat saya ingin membeli suatu produk yang ada di internet:
  1. Kualitas Produk. Haryo Prabowo launching e-book bikinannya sendiri (berdasar pengalaman pribadinya) beberapa bulan yang lalu. Setelah lihat-lihat daftar isinya, ternyata banyak hal-hal baru yang saya dapatkan (meski sebelumnya saya sudah pernah punya beberapa e-book) dan dalam hati saya bergumam : "ini yang aku cari". Penasaran, akhirnya aku beli dan aku baca. E-book nya lebih lengkap dan lebih up-to-date dari e-book yang saya punya. Salut dech atas ketekunan dan kesabaran Haryo Prabowo dalam menyusun e-book tersebut secara mendetil (dan banyak disertai contoh-contoh).
    Jadi..., bagi teman-teman yang juga mau belajar mendapatkan uang dari internet secara legal, yang tanpa perlu menghabiskan banyak waktu, tanpa pengetahuan teknik (komputer) yang mendetil, saya sungguh-sungguh mereferensikan e-book nya Haryo Prabowo tersebut. Harga nya juga gak mahal. Dan cari tau cara-cara mendapatkan uang / komisi yang halal dari internet. Udah banyak yg berhasil, baca selengkapnya disini. Ga rugi beli e-book tersebut ! (Apalagi ada Garansi 100% Uang Kembali)

  2. Latar belakang / contact person Penjual. Sekilas profil pencipta e-book ini : namanya Haryo Prabowo, kuliah Computer Science di Universitas Bina Nusantara (Jakarta), lumayan pintar (GPA 3,62), aktif di bidang E-business consulting, Niche adversiting, Product selling (Internet Marketing), Reselling (affiliation), Autosurf, HYIP, PPV, PPC, PTC.

  3. Pelayanan, terutama after sales nya. Menurutku, Haryo Prabowo memberikan pelayanan yang cepat & sampai saat ini sangat memuaskan (baca pengalamanku membeli e-book Haryo dari menit ke menit)
Hemat waktu Anda! Langsung ke target/tujuan Anda!

Daripada pontang-panting searching sana searching sini, dengan informasi sepotong-potong. Khan lebih enak belajar dari pengalaman nya orang lain (dan lebih baik lagi: dengan yang ahli-nya) yang sudah dikemas dalam ebook, sehingga kita bisa tau celah-celahnya dan kagak perlu masuk ke lubang kegagalan2 yang pernah dialami oleh si penulis.

e-Book tersebut
benar-benar lengkap dan bermanfaat sekali.
Apakah Anda juga tertarik? Mau beli sekarang atau besok?

Kalau bisa sich buruan. Semakin cepat membeli, berarti semakin cepat anda memperoleh uang di internet

Dan bagi yang mau register, silakan disini

baca ulasan selengkapnya disini


Best Regards,
Felix Rinaldo, S.T

Tidak ada komentar: