08 Oktober 2008

Akhirnya Bisnis Afiliasi Saya Mulai Berjalan

Hari ini tgl 8 Oktober 2008, bisnis uangpanas saya mulai menampakkan hasil, tadi sore saya menerima sms konfirmasi dari calon member saya dan beberapa jam kemudian saya cek rekening BCA saya (ternyata kok belum bertambah). Tapi saya kemudian ingat kalo saya tidak hanya mencantumkan rekening BCA, namun saya juga mencantumkan nomor rekening bank Mandiri. Kemudian, saya cek jumlah saldo di rekening Bank Mandiri, ternyata sudah bertambah..
HOREE!!
Ini buktinya kalo calon member saya di uangpanas sudah membayar:

Ini membuktikan bahwa setelah saya praktekkan ilmu yang ada di e-book Haryo, ternyata saya mulai menuai keberhasilan. Sebenarnya, saya masih belum selesai membacanya, namun saya adalah tipe orang yang senang langsung mempraktekan segala ilmu yang saya dapat. Hasilnya ternyata mulai nampak nich.

Dengan demikian, saya menyarankan agar anda jangan menyia-yiakan kesempatan bersama uangpanas yang begitu panas sekali, sehingga saya menyebutnya sebagai situs paling HOT untuk saat ini.
SEMANGAT!!!


info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Tidak ada komentar: