11 Oktober 2008

Mencoba Paid Review

Sembari menunggu hasil penjualan produk e-book Haryo, saya mencoba ajaran-ajaran dari mas Haryo yang lainnya, antara lain Paid Review / PPP (Paid Per Post). Saya mencoba PPP ini 2-3 program yang ada di internet, antara lain SponsoredReviews, PayPerPost, BlogsVertise

Pada waktu saya mencoba PPP, ternyata saya mesti mempunyai sebuah blog dengan PR1 keatas (lebih baik yang PR3). Akhirnya tanggal 9 Oktober 2008 saya mencoba membeli domain PR3 melalui teman saya, dan ternyata besoknya 10 Oktober 2008 domain tersebut menjadi unknown rating (alias PR0 ke bawah), karena PR update berjalan beberapa jam setelah saya membeli domain tersebut. Saya sedih dan kecewa karena mesti kehilangan $20. hiks...hikss....

Padahal saya ingin berhasil dalam bisnis ini, tetapi mengapa saya gagal lagi? Tapi saya tidak menyerah, tapi saya berusaha mencari pengetahuan tentang PR (pagerank) update berikutnya dan tetap mengisi blog ini dan blog yang ada di http://urbanicemiami.com.

Tidak ada komentar: