01 Oktober 2008

Berbagi Pengalaman Mencari Uang di Internet

Sekitar tahun 2004 - 2005, saya pernah mendapatkan uang dari internet, namun jumlahnya tidaklah banyak, hanya sekitar beberapa ratus dollar US aja. Uang tersebut saya dapatkan dari Google AdSense, pada waktu itu saya tidak serius untuk mengerjakannya karena saya berpikir pasti ada cara lain untuk mendapatkan uang dari internet. Karena hasil dari Google AdSense cuma sedikit, maka saya mencoba cara lain dengan bermain HYIP, program investasi, program afiliasi dan arisan berantai.

Dari HYIP, program investasi dan arisan berantai, saya tidak mendapatkan apa-apa, malah banyak uang yang hilang karena sebagian besar program-program tersebut adalah SCAM (alias tidak membayar, malah uang kita dibawa lari). Program investasi yang pernah saya ikuti dan ternyata SCAM adalah:
1. Financial Revolusi = SCAM
2. Megadana = semua data palsu
3. 12dailypro = sempat bertahan hampir 1 tahun, akhirnya SCAM
4. Em-Max / Em-Max Indonesia = bau SCAM semakin nampak
5. Sunshine Empire = SCAM
6. RCI = lupa website nya = SCAM
7. Masih banyak yang pernah saya ikuti, tapi dah lupa semua.
Kalo mau info lengkap, bisa dibaca disini

Selain HYIP, program investasi dan arisan berantai yang saya ikuti dan ternyata SCAM, saya juga mengikuti beberapa program afiliasi yang masih bertahan sampai sekarang, antara lain:
  1. Formula Bisnis = menawarkan e-book memulai mencari uang di internet
  2. Gygapro = menawarkan beberapa e-book yang berisi cara download berbagai macam files dengan gratis dan mengajarkan cara menguasai dan mempengaruhi pikiran manusia hanya dengan kalimat
  3. KumpulBlogger = penghasilan tambahan dari nge-Blog
  4. Reviewmu = tempat dimana blogger & advertiser bertemu
  5. Free Web Hosting = Web Hosting 100% Free yang menyediakan space 350 MB, bandwidth 100 GB, PHP and MySQL, cPanel & Absolutely no advertising!
  6. Bisnis Bensin = isi BENSIN bukan lagi pengeluaran, TAPI SUMBER PENGHASILAN
  7. Yuwie = teman dapat, duit pun dapat
  8. IklanVIP = menyebarkan iklan seperti virus dan tidak SPAM
Walaupun banyak program yang saya ikuti ujung-ujungnya SCAM, saya tidak kapok untuk berusaha mencari uang di internet, karena saya yakin saya bisa berhasil mencari uang di internet. Orang lain saja bisa, mengapa saya tidak? Jadi kesimpulannya, kalo orang lain (seperti CosaAranda) bisa berhasil, mengapa saya tidak bisa berhasil.

Untuk itu, mulai detik ini dan seterusnya, saya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggapai keberhasilan tersebut, baik dari 8 program afiliasi yang saya ikuti diatas maupun dari Google AdSense!!

SAYA PASTI BISA!!!
ANDA PUN JUGA PASTI BISA!!!

Tidak ada komentar: