05 Oktober 2008

Mencoba Situs PTC (Paid To Click)

Setelah membaca e-book nya Haryo yang saya beli hari Jumat, 3 Oktober 2008 yang lalu, saya ingin mencoba mempraktekkan salah satu cara yang ada di e-book tersebut, yaitu dengan mengikuti PTC (Paid To Click). Saya mencoba beberapa situs PTC, yaitu:
  1. bux.to = situs PTC berbahasa Inggris, dengan minimum payout $10 melalui AlertPay
  2. turbobux = situs PTC bahasa Inggris, minimum payout $20 melalui AlertPay
  3. crewbux = situs PTC bahasa Inggris, minimum payout $5 melalui PayPal / AlertPay
  4. klikrupiah = situs PTC bahasa Indonesia, minimum Rp 50.000,- melalui BCA/Mandiri
Sebenarnya masih banyak lagi situs-situs PTC yang ada di dunia ini, kalo anda ingin mempelajarinya lebih lanjut, anda dapat klik disini. Di web tersebut, menyediakan daftar situs PTC yang ada di dunia ini. Kalau mau melihat, apa saja situs yang terbukti membayar dan masuk TOP10, silakan anda mengklik PayingSites atau TOP10.

Kalau anda lihat, 3 situs diatas membutuhkan AlertPay dan PayPal sebagai alat pembayaran pendapatan kita. Untuk itu, kita mesti membuka rekening PayPal dan AlertPay. Apa itu PayPal dan AlertPay? Akan saya jelaskan di posting saya berikutnya.



CrewBux.com

Selamat mencoba 4 situs PTC yang saya rekomendasikan dan Semoga Sukses!!
KITA PASTI BISA!!

Tidak ada komentar: